Selasa, 17 Desember 2013

JENIS TITANS

Titans diklasifikasikan menurut ukuran dan kemampuan mereka. Berikut ini adalah daftar berbagai Titans dikenal sejauh ini dalam seri.



A. 3-6 meter =Sekitar tiga meter tetapi kurang dari 7 meter, Titans ini cenderung lebih                                    manisiawi tampan.memiliki kepala besar dalam proporsi tubuh mereka. Sejauh ini, tak                              satu pun dari jenis ini telah ditampilkan setiap kecerdasan atau kemampuan yang tidak biasa.Titans Terkemuka jenis ini:
"Sonny":Sonny menampilkan ciri khas untuk Titan kelasnya. Dia menampilkan kecerdasan.                          dia tampaknya tidak merasakan sakit, mengabaikan tombak didorong ke dalam                                              hatinya demi mencoba untuk makan Hange. Dia kehilangan aktivitas setelah satu                                            jam kekurangan sinar matahari.
  Hange menggambarkan kepribadiannya sebagai "introvert"
                                        Sawney character image 

B.  7 meter =Jenis Titans memiliki kepala yang sangat besar dengan, sikap mirip kera semi-berkaki  empat Diperdebatkan kelas Titan yang paling umum. 
  Titans Terkemuka jenis ini:
   "Bean" :Bean menampilkan ciri khas untuk Titan kelasnya. Dia menampilkan                                         ada intelijenmenanggapi upaya untuk berkomunikasi dengan mencoba untuk makan                                   Hange Dia tampaknya memiliki arti yang sangat terbatas nyeri, menunjukkan sedikit reaksi                           untuk memiliki matanya dicungkil oleh tombak. Dia kehilangan aktivitas setelah tiga jam                                  kurang sinar matahari.
                                  Bean character image  

8-14 meter =Titans ini menyerupai manusia yang paling. Mereka tampaknya lebih energik dan lebih bugar dibanding Titans lainnya.
 Titans Terkemuka jenis ini:
 
 "Smiling Titan" The "Smiling Titan" adalah nama resmi dari Titan 14-15m yang                                             terkenal karena membunuh ibu Erens, Kalura Yeager, selama invasi Wall Maria.
                      Smiling Titan pic


C. 15 meter = Di antara yang terbesar dari Titans, Titans ini memiliki tubuh lebih proporsional tetapi dengan   juga terlalu membesar mulut.
                           15 Meter Class



Unusual Titans
 An Abnormal Titan
2.Wall Titans / TITANS DINDING = Pertama kali ditemukan di dalam Dinding Sina ketika Perempuan Type Titan mencoba untuk melarikan diri di atasnya. Jenis ini Titans memiliki penampilan mirip dengan Colossal Titan dan dapat ditemukan di dalam dinding. Meskipun mereka tampak hidup, mereka melemah dan bergerak karena kurangnya sinar matahari.
             The Wall Titan
3. Titan ShifterTitan Pemindah adalah manusia yang mampu mengubah menjadi Titans yang memiliki berbagai sifat yang tidak biasa dan keterampilan yang dapat diasah dan diarahkan dengan tujuan. Titans ini biasanya lebih kuat dan / atau lebih cepat dari yang khas dan mempertahankan kecerdasan mereka selama transformasi dikendalikan. Mereka umumnya tidak memiliki deformasi yang menghambat kemampuan mereka, dan sering menyerupai manusia mereka "percontohan." Sebuah terampil Titan Shifter bisa lebih cepat menumbuhkan bagian tubuh mereka hanya dengan fokus, dan bahkan membuang tubuh mereka sepenuhnya dan mendapatkan kembali bentuk Titan baru dalam hitungan menit.

Titans Terkemuka jenis ini:

 
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
                                    
                         
4.Beast Titan  :Muncul pertama selama pelanggaran Wall Rose. Titan ini setidaknya 17 meter. Penampilannya mirip dengan kera dan tubuhnya ditutupi rambut. Ini memiliki lengan yang sangat panjang, (lebih dari 2/3 panjang tubuh) dan mampu memanjat dinding. Ia memiliki kecerdasan dan mampu berbicara dengan manusia. Ini tampaknya tidak memiliki kelemahan yang sama kurangnya sinar matahari sebagai khas Titans. Hal ini dapat mengintimidasi Titans khas lain menjadi tunduk, serta memanipulasi mereka untuk bergerak dan menyerang pada malam hari.
Beast Titan






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar